CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Tampilkan postingan dengan label Back to School. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Back to School. Tampilkan semua postingan

Minggu, 30 Januari 2011

Kagami @ Museum Migas & Dufan

Waktu tanggal 13 Januari 2011, kita se Ichii Chuugakkou pergi karya wisata ke Museum Migas dan Dufan, tapi di balik semua kesenangan itu pun ada KESENGSARAAN, yaitu tugas laporan.

kagami and yuuki^^

tiket masuk + kupon makan

itu saia (kagami)~~~
kalo ini hysteria, sayangnya gw gak naek

kalo ini guru-guru yang (ikut) ke rumah boneka bareng kagami n yuuki

 salah satu boneka di rumah boneka (malah ada yang mirip minato -_-")
ini band yang tampil di dufan

7 jam pun telah berlalu dengan cepatnya, akhirnya kita pun pulang ke bogor. sampe di sana pun jam 9 MALEM. bahkan di bis sampe karaokean gak jelas lagunya ST 12 -_-"

Kamis, 23 Desember 2010

Pagelaran Tahun 2010

Waw..!!!! Akhirnya ulangan selesai juga~~~ sebenernya udah selesai dari kemaren-kemaren, cuma gue lagi mood ngepostingnya sekarang X9

Jadi tiap tahun di Ichi Chuugakkou itu pasti diadain acara pagelaran, yep, pagelaran itu dilaksanain sama senpai2 kelas 9, crossover negaraXprovinsi deh......, jadi mo ga mau taun depan gue juga harus pagelaran. *hiks hiks*

Yak~~ gue mulai cerita ya~~~
Yang pertama, pokoknya JatengXThailand, yang kocaknya, pas rambut si teteh dikipas-kipasin gak jelas (haha, pisss v^^)

Kedua, InggrisXJabar, pas pertama gue nonton "oh, Alice in Wonderland" trus tau-tau aja gue langsung mikir "hah? Margareth? P4?" Kenapa coba gue mikir kaya gitu? Soalnya gue inget nama persona, yaitu "Alice" sama nama penghuni velvet room "Margareth", ceritanya di situ tuh Margareth itu kakanya Alice, dan tau2 gue mikir lagi "Eliz ama Theonya ke mana?" (wah, gue masih tetep bego)

Third, CinaXSumut, ga ada yang gue mau ceritain dari sini.

Nahhhh, kaopat yeuh, BALIXJEPANG!!! Sebelumnya, gue pikir di kelas Jepang ini bakalan ada cosplaynya kaya tahun lalu, jih, ternyata ga ada, tapi ceritanya seru loh, masih ada hubungannya ama p3 (mulai deh....) Iyalah, soalnya "Barong" ama "Rangda" (dua2nya nama persona juga, walopun gue tau megaten ngambil dari cerita rakyat Bali) Gue pikir entar ada Minato yang ngeseal Barong & Rangda, ternyata..... yah, no problem lah.

Dilanjut keesokan harinya, ke5 nih, ItaliXPapua, gue kirain ada tokoh KHR nongol (ngocol lu, mi) abis, mereka kan mafia. Betul, betul, betul? Tapi.... gila, breakdance ala Funky Papuanya keren loh.

Keenam~~~, SumbarXBelanda, gila, masa ya waktu ada bgm baladanya, masa liriknya kayak lagu "kimi wa boku ni niteiru" dari Gundam Seed. =,=

Ketujuh, JakartaXIndia, pokoknya dangdut abis deh!

The last, ArabXSulawesi, Arabian Night~~~, A Whole New World~~~~~

Nah, padahal seharusnya ada penampilan band kelas (, tapi karena FLC B.Jepang, jadi aja disuruh ke sekolah. Biasa, ngomongin Open House nanti. Plis doain ya supaya gue bisa dipilih di drama Open House ngewakilin FLC B.Jepang ^^.

Senin, 29 November 2010

Abang yang Baik Hati

Waktu hari sabtu, kan di Ichi Chuugakkou gue ama Soshi ada ekskul pasus. Karena kita kelas 8, ya jadi kita (mestinya) ikut ngelatih, tapi karena kita berdua dikacangin ya kita jadi ngejaga barang aja (kasian banget ya -_-;). Waktu ekskul pasus pun berlalu (weis dah, kata-katanya), akhirnya kita berdua pun pergi ke gang tempat jajan di deket Ichi Chuugakkou, tau-tau aja si Soshi bilang di tempat yang ngejual majalah itu ada komik Pandora Hearts ke 11, karena gue ngikutin serialnya, ya gue bermaksud buat beli ntuh komik. Pas gue nyamperin si abang yang ngejual, gue nanya “bang, pandoranya berapa?” (ohya, btw gue kan udah sering beli komik di situ ^_^) terus si abangnya jawab “16 ribu”. Langsung deh gue buka tas gue buat ngeluarin uang (saking sering nabungnya, uang di tas gue seribuan semua -_-;), tapi uang gue cuma ada 14 ribu, langsung aja deh gue bilang “yah... uangnya cuma ada 14 ribu, gimana nih?” abis, itu si abangnya bilang, “ya udah, 2 ribunya nanti senin aja,” wah... bener-bener abang yang baik hati (entah baik hati ato kasian ngeliat tapang gue -_-;)

Kamis, 25 November 2010

Sok Ke-Inggrisan

Sehari sebelum Idul Adha, gue kan puasa sunah Arafah (tumben alim...) hari selasa itu kan mestinya ada olahraga, jadi gue terpaksa ikut deh -_-“ Gak kira-kira tuh guru... masa gue disuruh keliling dari Ichi Chuugakkou ke deket SD gue... dua keliling lagi (jaraknya kira-kira 1 puteran itu 500 meter, jadi totalnya 1 kilometer.) Udah selesai putaran pertama, di depan gerbang ada Mr. Artis (nama panggilannya mirip nama artis sie), langsung aja deh gue bilang “Pak, saya ‘kan puasa...” jadi aja deh gue disuruh jalan aja. (Tetep aja capek tau!) Kira-kira 50 meter dari SD gue ada anak SD lain (bukan dari asal SD gue maksudnya) bilang ke gue “SMP mana?” Heh!! Gak liat apa ntu anak?! Udah tau ada namanya!! Ichi Chuugakkou!! Jadi aja deh gue nge-death glare ke arah anak itu. 5 meter dari situ gue langsung ngamuk pake bahasa inggris (tapi agak bisik-bisik loh, kan malu diliat orang) “Tch, what the hell did he doin’?!” langsung aja dari arah mobil jemputan (punya orang), ada anak SD yang ngomong (kayaknya sie maksudnya ke gue) “hahhh???” Dasar bocah jemputan, kalo gak tau artinya gak usah comment, deh!

Rabu, 24 November 2010

Miyabi?!

Hari rabu ini, ada pelajaran biologi, kan didepan gue ada Tora (cowok, bukan Toradora loh ya) nanya ke gue, “eh, elu sama turunannya kayak Miyabi bukan?” Hah?! What the hell?! WTF?! Jangan-jangan pikirannya bokep lagi?! “Ya nggak lah!!” Gila aje ntu anak. Beberapa detik kemudian si Tora nanya lagi, “kalo gitu elu sodaranya Miyabi?” Ya, Allah, subhanallah, baru pertama kali ada orang yang nanya gue dengan pertanyaan begituan. Kalo di lab gak ada CCTV mah udah gue hajar kali dia.

Senin, 22 November 2010

Mr. Nasi

Mr. Nasi, dia itu (salah satu) guru bahasa Inggris yang dateng dari Kanada. Kenapa nama samarannya Mr. Nasi? Soalnya nama panggilannya mirip nama salah satu jenis nasi (singkat amat yak?) Waktu itu si Mr. Nasi ngasih game ke kelas gue. Gamenya itu mesti nyebutin 5 benda menurut kategorinya dan antar tim gak boleh sama. Lanjut ke kategori “games”. Karena ga tau mesti nyebut video game ato pemainan tradisional, jadi aja gue nanya “mister, video game or what?” si Mr. Nasi jawab “anything do you want” yaudah, gue tulis deh Persona 3 Portable (hobi amat yak? -_-;) Pas tim gue nyebutin semua jawabannya (termasuk P3P loh ya) si Mr. Nasi bilang “hmm... persona three portable, anyone have same answer?” gak ada yang jawab, yey 100 poin! ^_^ tau-tau si Mr. Nasi bilang lagi, kalo di artiin, artinya jadi “yah, walaupun aku gak tau itu game apaan” Pas si Mr. Nasi bilang gitu, gue langsung nyolot-nyolot di dalem hati “ya udah sie, cari aja sana di internet, ga bisa bukan?!”

Senin, 15 November 2010

Senapan?!

Hari senin, minggu-minggu lalu sie, gue ke lab. komputer yang ada di lantai 4 (ha, ha, tinggi amat ya?) gue liat ada Mr.Atom lagi megang senapan laras panjang, gue kira buat pajangan (ato mungkin buat cosplay) terus tau2 ada anak yang nanya, "pak, itu buat apa?" si Mr. Atom jawab "buat ngebasmi tikus" itu doang? NGGAK!! Tau2 Mr. Atom nembak tikus di sela-sela pagar dinding. Untuk suaranya gak gede, kalo gede juga pasti gue udah budeg!

P3xP4

Jangan pernah menyambungkan satu hal dengan P3 ato P4

Waktu itu pas lagi FLC nihongo, kata Tsuto-sensei (maaf, ya sensei, namanya aku samarin =P) mau ketemu sama orang jepang yang tinggal di Bogor. OMG! Parahnya lagi nama senseinya sensei (ribet amat yak?) nama marganya Sanada (beneran lho, gak boong!) Kan gue gak bisa manggil Sanada-sensei, entar gue inget P3 dong! Terus, katanya lagi nama anaknya si Sanada-sensei itu namanya Kanji (berarti Kanji Sanada dong ya?) wah, menyeramkan (kenapa di bold ya?)

Satu lagi, waktu itu gue ga sengaja nonton anime Eriko di salah satu stasiun TV, tiba-tiba ada chara yang bilang "semoga bu Minako cepat sembuh" hah? WTF?! Minako dong! Terus kalo ga salah Minako (di Eriko ya) itu ibunya Eriko dan nama bapanya si Eriko itu Yusuke, tapi mirip-mirip sama Yosuke, kan?

Rabu, 20 Oktober 2010

tiba-tiba aja Kagami

Kagami #1
Kagami lagi belajar PLH. Ceritanya tuh mau dikasie tauk nilai ulangan PLHna, gile, gue deg-degan setengah mati, bo! (ala banci najis!) Setelah dipanggil si Daia (no. absen nya sekitar 14, gue lupa) tiba-tiba Mr. Atom (julukan anak kelas gue buat si guru PLH) manggil "Kagami!". Hah? Gue bingung setengah mati sambil celingak-celinguk ke arah anak2 sekelas yang lagi ngeliatin gue. Gue bingung banget! Kenapa? Secara gak logis banget kan dari nomer belas-belasan langsung ke nomer 23?! "Di sini gak ada yang namanya Kagami ya?" tanya si Mr. Atom. Yaudahlah, daripada dianggep kaga ada ya gue maju ke depan.
Pas diliat nilainya, ye! Ini sie BUKAN nilai gue! Secara nama gue ntu Kagami Hoshina, bukan Kagami Fuyutsugi!(namanya gue ngocolin aja) Kagami yang ntu mah anak kelas sebelah, Mr.Atom! Jadi aja nilai gue kaga ada. Hahahahahah!! Pas ulangan lagi akhirnya gue dapet 90 ^^

Kagami #2
Belajar fisika=molor, pengennya sie gitu, tapi sayangnya gue gak bisa soalnya kalo gue molor pasti si Mr. MS Saga (gue namain gitu gara-gara nama belakangnya MS, anak Ichi Chuugakkou pasti tau, terus gue isengin namanya jadi game MS Saga yang Until Dawn) ngeluarin logat Jawanya terus ngelemparin gue spidol white board -_-; Pas si Mr. MS Saga nerangin tentang gaya, tiba-tiba dia bilang gini "misalnya, Kagami mau turun dari perosotan......" ha? kok gue? Gue langsung ngeliatin Mr. MS Saga dengan pandangan cengo gue. Secara gue udah nggak cukup (pantatnya) buat maen perosotan!

Omegle bikin trauma

Waktu minggu-minggu kemaren nto, gue, Hikari, Elizabeth, Jasu, Ikyuu, dkk maen omegle di laptop gue, "eh, cobain omegle yang pake video nyok? pada mau kagak?"
"Oh ya, boleh-boleh, kebetulan gue juga belum pernah nyoba omegle video!" setelah loading beberapa lama, akhirnya selesai juga ntu loading. Dan dimulailah 'nightmare of omegle' (halah, lebay!!) Yang ditampilin di laptop gue cuma si Hikari, terus tauk2 laptop gue kehubung sama bule aneh nan gaje, dimulai percakapan (ngetik maksudnya) stelah beberapa lama connect-nggak connect, akhirnya kehubung sama bule lain. Lha? lah? kok malah yang keluar celana? he? UGYYAAA!!!! Kagami langsung menghindari layar laptop barengan sama Jasu, Hikari sama Elizabeth (bahkan sama cewek laen). Sisanya tinggal Ikyuu dan cowok laen yang (gue nggak tau liat ato) nutup ntu omegle, dan setelah itu gue (agak) trauma buka omegle video. Emang lebih aman omegle versi text ya, ga ada aneh-anehnya! >_<

(Not) A Psychic Teacher

Okeh, pasti pada bingung 'kan maksudnya apa?? Ya, kan?? Ya, kan?? Psychic, yang artinya cenayang (ngintip di google translate) maksudnya punya kekuatan gaib (bener kan yak?) Pas lagi pelajaran bahasa inggris waktu itu, pak .....um..... Gin, *nama disamarkan =P* guru yang punya jiwa humor, tapi kadang-kadang humornya rada 'bokep' (gue gak tau artinya, tapi kira-kira begitulah) bahan orangnya juga rada-rada 'bokep' ngomong begini.
   "Bapak tau diantara kalian ada yang bawa hape!" terus ada suara sorakan dari semua anak (termasuk gue), terus si pak Gin ngomong lagi, "yang bawa hape di sini ada 13 orang!"

Pas lagi jam BK(Bimbingan Konseling) ada satu anak nanyain "siapa yang bawa hape?" gue nggak ngangkat jari, soalnya takut di"minus" (di Ichi Chuugakou itu banyak peraturannya) "nggak apa-apa, bilang aja, gak akan dilaporin, cuma mau buktiin perkataannya pak Gin," akhirnya gue pun ngangkat jari. Beberapa menit berikutnya, gue denger ada yang teriak, "ih bener! ada 13!" what the hell?! Kok bisa tepat banget?!

eesokan harinya.....................
Pelajaran biologi, curhat massal tentang guru-guru. Kita lewat aja ya sampe curhat tentang pak Gin, gak usah pake dialog, entar susah di gue. Kata Hikari (nama disamrkan lagi =P) pak Gin punya kekuatan 'psychic' katanya bisa baca pikiran, terus dia nyeritain kejadian '13 hape' Terus seorang temen langsung nambahin, "oh, yang kemarin itu bukan 13, tapi 14" oh...... sukur deh ternyata si pak Gin gak punya kekuatan aneh XP (garing, ah!)

Senin, 27 September 2010

sumpah, gue males!!

Hari inie........ senin. (ya, iyalah, Kagami itu emang bego) Di spen** (sekolahna Kagami) diadain ulangan mid semester, sumpah~~~! gue males gila~~!! Di spen** itu ada semacem "sistem" pas ulangan, nyaeta kelas 8 (2) ama kelas 7 (1) duduk sebangku. Nggak kerasa yak~~ padahal kemaren gue yang duduk ama senpai gue, sekarang gue yang jadi senpainya.... (hahahaha) Pertamanya waktu hari sabtu kemaren, gue liat kalo gue bakalan duduk ama cewek, eh, pas ditengok ke hari seninnya gue malah duduk ama cowok (sialan!)

******..!! Ntu anak ga ada sopan santun banget ama senpainya..!!!  Udah ngambil area gue melulu lagi~~!! Sial banget ga sie?! Gue aja tahun lalu selalu ngasih area buat senpai gue! Terus pas lagi pelajaran bahasa indonesia, tiba-tiba aja dia nyender sambil megang senderan kursi gue lagi!! Setan!! Mau gue tantang maen KHR (Katekyo Hitman Reborn) lu?!

Sorenya, gue baca fanfic P3 (halah! kebiasaan!) lewat hape gue tapi entah kenapa yang keluar fanficnya Naoto ama Souji (P4) mulu (hahahahahaha) Ada sie fanficnya Minako, tapi pake nama Kaori (hampir) semua!!

Jumat, 27 Agustus 2010

Malu-maluin seantero jagad!

Pufftttt! )-_-( bener-bener malu-maluin!!
Ini semua gara-gara gurunya!!
UUOOGGHH!!!!! Seandainya aku punya Persona!! Kalo perlu Thanatos sekalian!! Izanagi-no-Ookami juga nggak apa-apa!!

FLASHBACK
...>...>... *halah, flashbacknya aja ala P3! Gimana nggak ngarep?!*
Hari Kamis, 12.04 p.m
Kagami lagi baca novel Sebastian Darke-nya Philip Caveney, tiba-tiba aja Kagami ngerasa ngantuk, gara-gara nggak ada guru, Kagami cobain aja tidur-tiduran di tas.
Wah, enak juga. Gara-gara ada comfort pad-nya kali, ya?
Sambil mikir kaya gitu, Kagami nutup mulut pake ntu novel, mataku udah sampe 5 watt juga ternyata. Kagami ketiduran deh. Bangun-bangun...
"Hah? Dimana nih?" aku bilang gitu.
"Eh, udah bangun?" tanya temennya Kagami yang juga bernama sama, (err..., panggil aja N, nama asli Kagami juga depannya N *N=Narsis*)
Kagami ngeliat sekeliling,
Lha? Kok udah pada ngelepas mukena sih?
"Anoo.... emangnya udah selesai solat?" tanya Kagami dengan muka yang super polos.
"Udah selesai dari tadi kok," jawab si N
Somprettt!! Gue ketiduran!! Mana gue ngiler lagi!! Terus ada gurunya pula!! Arrrgghh!!!!
Flashback end

Jadi, pesan moral kali ini adalah:
Jangan pernah tidur disembarang tempat, nanti anda ngiler seember (lha?)

Oh, ya, ngomong-ngomong setelah kejadian itu jadi banyak yang kenal aku lho^^
*sepertinya gue tau alasannya (||||-_-;)*