Wah~~~~ gak kerasa ya bentar lagi mau liburan~~~~
tapi, ternyata harus melewati ujian yang sangat berat bagaikan neraka (halah, lebay!) yaitu..... (jeng jeng jeng!!) UAS!!! (uwaee..!!!)
Freya : "Halah UAS dong, apa susahnya sih?"
Kagami : "Hah? Lu pikir UAS ntu gampang? Gampang dari upil lu?"
Faye : "Freya.... ckckck, jangan nganggep remeh ya, di Ichi Chuugakkou itu sekarang pake CCTV tau..."
Freya : "*gulp* serius loe?!"
Kagami : "yup, terus juga, tes direktorat matematikanya itu loh... *lebay mode* gak tahan deh gua!"
Freya : "gak tahan buat apa?"
Kagami : "YA GAK TAHAN BUAT NGEBEJEK-BEJEK YANG BUAT SOALNYALAH!!!! DODOLLL!!!!"
Fre&Fa : "walah... ngamuk rupanya *dengan tenangnya*"
Kagami : "APA LAGI TUH YA DI IPA! MASA ADA MATERI YANG BUAT SMA!! UNTUNG YANG KAYAK GITU GUA UDAH PERNAH DIKASIH TAU CARANYA SAMA GURU PRIVAT!!"
oke, sekarang ke selanjutnya~~~ Faye, Freya, sini lu pada.
Fre&Fa : "Nje, madam?"
Kagami : "karena bentar lagi gue masih ada ulangan, lu gue titipin bentar yak?"
Fre&Fa : "WHATT?! MAKSUD LO?!"
Kagami : "nje, yo wes lu berdua gue titipin, tapi, kalo gue titipin ke Soshi ntar kasian dianya, udah ada Roa ama Kanonno, eh, malah ditambah ama elu berdua"
Fre&Fa : "cepet atuh, kita dititip ke siapa?"
Kagami :"Freya, lu gue titipin ke Victor di Gouma-Den (Devil Summoner 2)"
Freya :"APUAA?!"
Kagami : "Faye, lu gua titip ke Igor di Velvet Room (P3, P4, P3P, tinggal pilih yang mana)"
Faye : "*dalem hati* masih mending gua...."
Oke deh, jadi untuk sementara blog ini bakalan sepi ya.... *hiks hiks* kayaknya sie sampe tahun baru (termasuk lama ga tuh?)
Tampilkan postingan dengan label Behind The Blog. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Behind The Blog. Tampilkan semua postingan
Jumat, 10 Desember 2010
Langganan:
Komentar (Atom)


