CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Tampilkan postingan dengan label Mimpi Gaje. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Mimpi Gaje. Tampilkan semua postingan

Rabu, 15 Agustus 2012

Hm, What A Great Dream :)

Tanggal 9 Agustus, gue memimpikan suatu hal yang gue amin-aminin sampe hari ini. SEMOGA MIMPI GUE ITU BISA JADI KENYATAAN! AMIN! Entah kenapa ya gue bisa mimpi yang kayak gini, mungkin karena gue galau gegara ga dibolehin nonton konser SM Town? AAAAH! MENGGALAU KARENA NGGAK KETEMU SUAMI TERCINTAAA! DX (baca: Cho Kyuhyun)

Jadi mimpinya tuh gini, gue pergi ke suatu tempat gitu. Mungkin tempat konser. And, wooow! Gue ketemu Super Junior! XD Karena tak mau melewatkan kesempatan, gue minta foto bareng. "Oppa, can i take a photo with you?" tanya gue ke Sungmin-oppa. (KYAKYAKYA~ XD *menggila*)
Sungmin-oppa, yang waktu di mimpi gue penampilannya mirip di MV SFS, ngejawab. "Hm, sure~"
Tak lama, gue pun melihat Kyuhyun-oppa~ "Ah, with Kyuhyun-oppa too!" seru gue. Tapi pas dipanggil-panggil, ye... si epil kagak nengok. Kandas sudah cintaku bertepuk sebelah tangan(?) (_ _|||)

Tapi gapapa lah, toh akhirnya saya berfoto dengan Sungmin-oppa dan Yesung-oppa♥ Sampe sekarang pun gue inget posenya kayak gimana hehe XD Sungmin-oppa dengan rambut blonde-nya dan Yesung-oppa dengan rambut merahnya. Huwaaah kyeopta~♥


I wish this dream will come true. Amin!
Kyakyakya~ XD

Rabu, 27 Juni 2012

Gak Mau Bangun...

Yup, sesuai judulnya, gue nggak mau bangun..... kenapa? Ya, bisa bayangin sendiri dong. Mimpi PACARAN sama salah satu member SUPER JUNIOR, gimana mau bangun? Jadi ceritanya tuh ya, di mimpi gue pacaran ama Ryeowook -_- (WHAAAT?) Ho-oh, tadinya sih gue lebih pengen sama Kyuhyun, tapi nggak apa-apa lah, berhubung gue nggak bisa set mimpi gue dan nggak tau kemaren malemnya lagi gue mimpi apaan sehingga sekarang bisa mimpi kayak gini.
BUT! Di sini tuh, Ryeowook 180 derajat beda dari sifat aslinya. Biasanya kan ya dia itu lembut, looks like an angel lah, tapi di mimpi gue itu dia jadi rada-rada pervy dan beringas -_- Nggak, nggak, gue nggak mimpi yang aneh-aneh kok sumpah!
Yang pertama, gue sama seluruh member SJ pergi ke mall, kayaknya sih Tanah Abang(?) gitu. Si Ryeowook, oke mulai sekarang gue panggil Wookie, nawar-nawar baju pake Bahasa Korea, terus tiba-tiba jadi aneh banget. KENAPA DI BAWAH MATA GUE TIBA-TIBA ADA SUBTITLE BAHASA INGGRIS? Et dah, emangnya ini nonton drama apa? -_- Bayangin dong, abis itu dia bilang "I'm the leader of Super Junior. So give me a discount!" Baaah, koplak abis! Dimana-mana kan semuanya pada tau kalo leader SJ itu Leeteuk -_- Padahal dia kan magnae angel, kebalikannya dari suami gue Kyuhyun yang magnae evil.
Terus tiba-tiba tuh ya, gue kan milih-milih baju gitu, EEEH! Malah ketemu sama Eunhyuk!
Seteleh itu, gue sama Wookie pergi liat-liat mainan. Oke, ini tuh childish banget. Dan ketika gue lagi liat-liat mainan, tiba-tiba Wookie ngerangkul pinggang gue! O Gosh! O Gosh! O GOOOOSH!!! Gue rela kagak bangun-bangun asalkan tetap pada posisi ini! /plak *ditabok Ryeosomnia* Gue sih pengennya tiba-tiba Kyuhyun datang dan merebut gue (?) tapi kenyataannya sih di mimpi gue Kyuhyun gak muncul-muncul -_-
Selanjutnya, kita pergi ke tempat parkiran, kayaknya sih mau pulang gitu. Dan tiba-tiba, ada preman Tanah Abang ngegangguin gue. Et daaah, securitynya manaaa? O.O Ini mimpi macam apaaaa? O.O Parahnya, di mimpi gue, gue malah digodain ama preman -_- mimpi gue adalah sinetron, kawan. Dan di sinilah gue melihat ke"beringasan" Wookie. Si Wookie tuh pokoknya hampir berantem gitu sama preman, oke, ini sangat nggak elit, i know. Terus gue tuh teriak-teriak "Jangan Wookie, JANGAAAN!" Entah kenapa kesannya tuh gue lagi diapain gitu ya sama si Ryeowook haha XD
Dan, setelah itu pun gue dan Wookie lari ke dalem mobil. And... ow sh*t! GUE BANGUN DARI MIMPI GUEEE! Parahnya, gue malah bangun sambil senyum-senyum gaje. Persis orang gila yang baru keluar dari RSJ. -_-
Mungkin segitu aja cerita dari gue. Doain ya nanti gue mimpi versi Twilight (ato mungkin Breaking Dawn?) Jadi tuh gue jadi Bella, Kyuhyun jadi Edward, terus Yesung jadi Jacob dan Sungmin jadi anak gue dan Kyuhyun XD #ngarep

Ciao and keep dreaming, daydreamers! :)

Senin, 29 Agustus 2011

Mimpi P3P

Okaaaaaaaay, gw tau selama ini nggak pernah publish posting baru di sini, tapiiii! kali ini penting banget buat dipublish, hahaha
Ini dia nih yang gw impi-impiin, MIMPI PERSONA 3 PORTABLE CUUUUUY
Jadi ceritanya gini, gw nggak tau gw tuh jadi siapa di situ (yang pasti waktu itu gw pake seragam Gekkoukan), kita se SEES (bahkan si Yuuki juga ada) jalan menyusuri hutan, mendaki gunung, dan melewati lembah (jiah kayak ninja hattori aja) sampe di atas sebuah puncak gunung, di sana ada danau dangkal yang luaaaaaaaas banget.
Ya...akhirnya semuanya nyebur deh ke sana, kecuali Akihiko sama Shinjiro. Nah, gw kan susah naik tuh ke atas, secara berat gitu loh pake seragam tebel kebasahan air, akhirnya gw minta tolong sama Aki-chan. Gw ditarik sama Aki-chan, ternyata.....tangan dia anget bangeeeet >//////< ya.....walaupun ternyata dia pake sarung tangan item yang mirip banget sama sarung tangan drumband-nya si Yuuki.
Tapi ternyata, bukannya gw yang ke atas eh malah dia yang ketarik ke dalam danau (emang gw seberat itu apa?) Mukanya keliatan bete, gw ajak ngobrol dia tetep diem (shit! ah, tapi semuanya juga pada diem sih....) Gw ngeliat Shinji-chan, tapi dia dieeeem aja ngeliatin gw, DAMN! SHINJI-CHAN! LU MAU GW DIAMBIL AKI-CHAN?! (sedeng mode : on)
Tiba-tiba, ada temen sekelas yang setau gw....gak tau p3p, ngajakin gw sama Yuuki ke pintu keluar. Gw sih iya-iya aja, pas begitu keluar ke sebuah pintu (yang tiba-tiba muncul) di situ.....PETS! gw bangun dari tidur deh.... -_________-
Dammit...apa mungkin kalo gw nggak pergi ke pintu itu gw bisa ngeliat Shinji-chan terus? -_______-