CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Tampilkan postingan dengan label Watashi wa.... Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Watashi wa.... Tampilkan semua postingan

Sabtu, 19 November 2011

Anak Sedeng

Yah, sesuai perkiraan, gue lah anak sedengnya!
Beberapa waktu ini gue baru ganti pp facebook yang sangat alay... poni gue? Dibuat mirip kayak Minato dong... -_____- kurang lebih kayak gini lah
anjir, sumpah gue alay -_-

padahal inilah poni gue pas kemarennya
ava twitter yang biasa-biasa aja

Gue penjelmaan Minato? Ya bukanlah....
Minato cosplay jadi bencong? Mendekati kayaknya.... /plak

Well, gampang. Gue cuma mejuin rambut belakang gue dan membuatnya menjadi poni muahahahaha

Minggu, 30 Januari 2011

Kagami @ Museum Migas & Dufan

Waktu tanggal 13 Januari 2011, kita se Ichii Chuugakkou pergi karya wisata ke Museum Migas dan Dufan, tapi di balik semua kesenangan itu pun ada KESENGSARAAN, yaitu tugas laporan.

kagami and yuuki^^

tiket masuk + kupon makan

itu saia (kagami)~~~
kalo ini hysteria, sayangnya gw gak naek

kalo ini guru-guru yang (ikut) ke rumah boneka bareng kagami n yuuki

 salah satu boneka di rumah boneka (malah ada yang mirip minato -_-")
ini band yang tampil di dufan

7 jam pun telah berlalu dengan cepatnya, akhirnya kita pun pulang ke bogor. sampe di sana pun jam 9 MALEM. bahkan di bis sampe karaokean gak jelas lagunya ST 12 -_-"

Selasa, 25 Januari 2011

Just Announcing

Hahaha^^ berhubungan dangan perayaan telah dibuatnya San Kokoro no Ma *dzig!* maka saya umumkan, bahwa kita sering TELAT UPDATE!!! *dzig! bug! plak! ......cling*

Hmph, klik di sini untuk melihat profilnya.
Atau klik di sini untuk membaca:
Chapter 1
Chapter 2

But, beware! Fanfictionnya gaje banget! plak!*

Kamis, 25 November 2010

Facts About The Crazy Persona Lover

Yo..!! ^v^ Di sini Kagami~~~ Apa menurutmu gue ini misterius? Gila? Atau? Di posting ini, mungkin gue akan menceritakan ‘tentang si makhluk aneh’ (gue maksudnya). Okeh, kita mulai!!! Facts about me:
-kalo lagi stress ngemilnya banyak (tapi entah kenapa gue gak gemuk)
-sering teriak-teriak gak jelas kalo ngebaca fanfic yang ada romancenya
-kalo disekolah mah kalem, padahal aslinya... -_-“
-sering bengong ga jelas
-sering ngedumel sendiri (kok?)
-kalo lagi marah ato kesel ato sebel ato lagi stress suka ngamuk-ngamuk pake bahasa inggris yang kasar (gue belajar itu dari P3 dan P4 loh...)
-paling ga suka pelajaran IPS & PKn
-suka ngegambar manga, pas ngegambar mukanya lumayan, tapi pas ngegambar badannya malah cacat -_-“
-suka naro kaos kaki sembarangan

Senin, 22 November 2010

Jangan Nekat Deh...

Udah baca posting yang judulnya "Fanfiction" kan? (Kalo belum baca aja) Nah... gue udah baca ntu fanfic sampe chapter 6. Nah di catatan si authornya kan ada tulisan, yang kalo diartiin "di fanfic ini terdapat konten yang bukan buat anak di bawah umur, kalau anda anak dibawah umur jangan baca fanfic ini" (kalo ga percaya tanya aja sama Soshi) Tapi karena nekat gue baca deh tuh fanfic. Di awal-awal gue mikir "alah... pasti cuma kayak tragedi 48.... kalo itu sie dirating T juga banyak..!" Tapi, ternyata..... fanfic itu ngebuat gue mau muntah!!! Gile, apa-apaan ntu author, sampe menodai Minako segala! (ma-maksudnya, mi?) Karena gak kuat ya gue langsung tutup aja tab itu. Mau tau apa yang terjadi? Gue kasih clue deh, Si Minako di .............. Pertanyaan : "TKI dari Indonesia ke luar negeri cuma bawa baju, paspor, sama uang. Tau-tau pulang bawa anak. Si TKI itu diapain ama majikannya?" Kira-kira di fanfic itu si Minako digituin, begitulah.

Maaph ya kalo pada (agak-agak) eneg, soalnya kalo gue nggak ngeposting ini entah apa jadinya entar gue di rumah.

Moral : Makanya, baca fanfic yang seumuran sama kita, kalo belum cukup umur jangan pernah nekat baca fanfic bergenre M

What a Miracle?!

Hm, sebenernya kejadian ini udah lama banget, waktu gue kelas 3 SD. Kok masih bisa inget, padahal udah lewat 5 tahun kan? Pasti pada nanya gitu, betul? Kejadian itu gue inget karena setiap gue inget, gue pasti mikir “what a miracle?!” Cerita berawal pas minggu malem dan mau hujan. Karena waktu dulu gue suka nonton Dora (sekarang mah gue udah amit-amit nonton gituan), gue langsung nyanyi di dalem hati “hujan hujan pergilah, datanglah lain hari, datanglah hari senin jam dua siang....” tiba-tiba aja gak jadi hujan.
Keesokan harinya gue masuk siang (gantian sama anak kelas 1&2) pas jam istirahat, yaitu jam 2 siang, tiba-tiba aja hujan gede. Langsung aja mikir “kok bisa ya?”

Rabu, 20 Oktober 2010

Kagami itu siapa sie?

Inilah Kagami ^^ (yey!!) Postingan kali ini khusus tentang gue~~ (don't like don't read!) Kagami Hoshina, sebenernya bukan nama asli. Nama asli gue itu...... coba cari di facebook, ketik 'Kagami Hoshina', pasti ntar ada nama asli gue (jangan lupa, foto profilnya itu gambar anime/game semua). Gue lahir di Bogor, 19 Februari 1997 (jangan lupa kadonya! ><) Ichi Chuugakkou, cari di kamus bahasa Jepang apa arti 'Ichi'. Itulah nama SMP Kagami. Sebenernya di setiap postingan gue selalu pake nama samaran buat semua orang yang tersangkut sama posting aneh bin abal itu. Aero misalnya, padahal nama aslinya..... Gue ini seorang otaku yang tergila-gila sama P3P, alias Persona 3 Portable. Parahnya, semuanya gue hubungin sama P3P (contohnya soal bahasa Inggris). Sekarang ini Kagami tinggal di Bogor. Gue orangnya kayak 'berkepribadian ganda', padahal kagak. Mata minus 0,2 plus sama silinder di mata kanan. Rambutnya suka pake poni, soalnya di dalemnya ada banyak 'aib'. Gue orangnya rada-rada sarap, makanya sering ngocol. Suka warna merah, anime, manga. Trus, gak suka bisque doll soalnya itu nyeremin.