CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Tampilkan postingan dengan label Persona Lover. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Persona Lover. Tampilkan semua postingan

Selasa, 10 April 2012

Kyuhyun-oppa = Souji? OMG!!

Tanggal 9 April, tepatnya ketika pelajaran pemantapan B. Indonesia, gue iseng-iseng mau gambar Kyuhyun-oppa yang keren nan ganteng #eaaa Berhubung gambarnya yang versi A-Cha gue pake buat ava FFn, gue iseng-iseng pengen gambar dia~!
Pertama gue bikin dulu kerangkanya, dimulai dari kamera, tangan terus badan sama mukanya. Abis itu gue tebelin pake pensil yang lebih tebel.
Pas gue mulai memasuki area rambut, gue ngegambar dengan enjoy. Setelah diliat dengan seksama, mirip sesuatu.....
OH IYA! MUKANYA MIRIP SOUJI!
Gue syok berat, gimana bisa Kyuhyun-oppa yang keren nan ganteng berubah menjadi Souji yang amburadul #plak
Ya udah deh... karena kepalang akhirnya gue ganti niat dari gambar Kyuhyun jadi gambar Souji. Hm.... Souji nyanyi lagu A-Cha... gak buruk-buruk amat! Hahaha! Abis itu para Persona lover jadi K-Popers deh! Sesuai harapan gue~ #ngoek
Ini dia hasil gambar corat-coret gue:

Silahkan bandingkan dengan gambar aslinya:

Yah, gue pasrah deh ah -____-

Kamis, 22 Desember 2011

Bonenkai 18 Desember 2011 @ Hotel Salak Bogor

Halo minna!!! Di sini Kagamicchi!! Yep, tanggal 18 Desember lalu, Kagamicchi dateng ke acara Bonenkai di Hotel Salak!!! XDD
Waktu pas mau masuk ke dalemnya, ada kayak pawai-pawai gitu...
gue jamin, kalo gue yang naik pasti langsung ancur

Pas gue mau antri beli tiket, tiba-tiba..... SYUT! Gak ada angin gak ada ujan, GUE NGELIAT COSPLAYER SOUJI SETA DOOONG! Gimana gue nggak heboh coba?! Dan, gue berani jamin: ini pasti efek dari Persona 4 The Animation.

Gue ke sana cuma pake baju standar dan DUIT STANDAR juga, yah... gapapa lah. Karena ada rencana juga mau ketemuan sama keluarga FP, gue pun pake badge merah di tangan sebelah kiri (ya... biar mirip S.E.E.S. gitu loh...)
Yup, di sini Kagamicchi! Siap bercosplay jadi Minako! (eh?) #ngarep

Di sana, si Inoy beli jaket Yasogami High, dengan ricuhnya gue bilang "Pinjem! Pinjem!" dan nggak lupa juga gue ngancem "Jaketnya buat gue aja!! BUAT GUE!!"
gue berpose dengan jaket Yasogami :) tenang, gue nggak memperkosa (?) cosplayer kok


Gue masuk ke lounge-nya gitu... dan tiba-tiba... gue ngeliat COSPLAYER SOUJI SETA kawan-kawan!! :DD Dan entah kenapa, gue jadi kayak penguntit gitu ngefoto orang dari belakang =____=
untung aja gue nggak nge-close up pantatnya -____-

Setelah itu, datenglah Ghina. Terus dimulailah nyari-nyari si cosplayer Souji Seta... akhirnya ketemu sih, dan kita minta foto bareng sama si cosplayer :))
ini foto bareng sama cosplayer, si Inoy takut sama cosplayernya ceunah -___-
Oh iya, pas gue nunjukin foto ini ke ade gue, dia langsung comment: "Kak, kok cosplayernya mirip Sule?" Maaf kakak cosplayer, yang bilang bukan saya loh! Bukan saya! Jadi kalo mau ngeganyang ganyang aja ade saya, piiiis (>,<)V

Setelah itu, gue foto sendiri sama si cosplayer:
berfoto narsis dengan kakak cosplayer
Kalo diliat-liat, jaraknya rada jauh ya.... tapi masih mendinglah daripada gue peluk-pelukin. Entar kalo Shinjiro sama Nero turun dari langit terus memperebutkan gue gimanaaaaaa? /plak #ngarep

Nah... abis itu kita jalan-jalan lagi, terus ketemu cosplayer Rise Kujikawa!! Pas kita nanya boleh foto bareng ato nggak, tiba-tiba ada yang nyolek gue, gue nengok, terus dia nanya "Kagami ya?" gue jawab, "Mmmm, iya," gue liat baik-baik.... dia juga pake badge merah FP dan gue cuma bisa bilang: "Kito ya?" dan ternyata iya~!! Akhirnya kita semua foto bareng deh sama kakak cosplayer~ :)
foto dengan keluarga FP

Abis itu, gue minta difoto sendirian sama si kakak cosplayer
sepertinya si kakak cosplayer takut dimakan sama nekomimi Kagamicchi :/

The Sedeng Authors

dengan cosplayer Ciel Phantomhive

 Kito berfoto dengan cosplayer Souji
Jujur aja ya, entah ini perasaan gue aja atau bukan, gue ngerasa kakak cosplayer ini memandang gue dengan 'lagi-lagi-anak-ini-apa-manusia-cuma-dia-aja' Piiis (=A=)V

cosplayer dari Lost Saga

Foto sama cosplayer Gilbert Nightray dari Pandora Hearts
Dan, lihatlah ini guyz, lagi-lagi cosplayer Souji nemplok di kamera gue -____-

Ghina berfoto dengan cosplayer Ai Emma dari Jigoku Shoujo
 Katanya sih, kakak cosplayer yang satu ini alumni spensa, tapi saya juga tidak tau~ (maafkan saya kakak .____.V) And...lagi-lagi ya LAGI-LAGI nemploklah itu cosplayer. Dasar kamera ganjen -____-
Bareng cosplayer Hatsune Miku

Bareng cosplayer Hatsune Miku (lagi)

Bareng cosplayer Kamui Gakupo

anak sedeng numpang narsis

cosplayer Vocaloid di Matryoshka

bareng cosplayer Haruhi Suzumiya

Bareng cosplayer Meiko Sakine

Bareng cosplayer Chrome Dokuro dan si 'no smoking' (???)

 The cosplay participant

With the cosplayers...

Sama cosplayer Amu Hinamori

Sekian laporan dari Kagamicchi, see you next time!

[Not] Recomended For You All!

Annyeong minna~!! Yep, hahaha, kalo ada yang nanya ke gue "Eh, lo tuh berubah ya?" Gue pasti bakalan jawab, "Yup! 180 derajat dari gue yang dulu!"
Dulu, ya tau sendiri lah.... gue anti banget sama yaoi, sekarang? Gue adalah seorang fujo >:D

For all Fujo! I recomended this!!
First, Archana Rendezvous, R-13, untuk para Fujo pemula, mendingan baca ini dulu aja~

Second, Seishounen Ryouiki, di sini udah mulai parah kawan-kawan

Last, Greenish Night and Sleep Walkers, untuk para fujo akut! I really recomended this!!


But!! Untuk yang bukan fujo alias straighters, gue sarankan untuk membaca Hotto Motto!

Best regard,
Kagamicchi :)

Sabtu, 19 November 2011

Ehem Ehem

Okeh, sebelum membaca posting ini mari kita membaca surat Yasin, baca ayat kursi, dan istigfarlah.
Kemaren gue dapet kabar kalo P4U mau ngeluarin karakter P3 di dalemnya: Aigis, Mitsuru, dan AKIHIKO!
Sumpah yah, sesuatu banget deh, desainnya Akihiko bikin gue getek banget. Gak percaya? Neh buktinya!
anjir seksong owkowkowk

Tapi kalo ngeliat gambar ini, gue kok ngerasa ngeliat Dante versi DMC4 ya..? Entahlah, hanya otak gue yang tau -_____-

Senin, 29 Agustus 2011

Mimpi P3P

Okaaaaaaaay, gw tau selama ini nggak pernah publish posting baru di sini, tapiiii! kali ini penting banget buat dipublish, hahaha
Ini dia nih yang gw impi-impiin, MIMPI PERSONA 3 PORTABLE CUUUUUY
Jadi ceritanya gini, gw nggak tau gw tuh jadi siapa di situ (yang pasti waktu itu gw pake seragam Gekkoukan), kita se SEES (bahkan si Yuuki juga ada) jalan menyusuri hutan, mendaki gunung, dan melewati lembah (jiah kayak ninja hattori aja) sampe di atas sebuah puncak gunung, di sana ada danau dangkal yang luaaaaaaaas banget.
Ya...akhirnya semuanya nyebur deh ke sana, kecuali Akihiko sama Shinjiro. Nah, gw kan susah naik tuh ke atas, secara berat gitu loh pake seragam tebel kebasahan air, akhirnya gw minta tolong sama Aki-chan. Gw ditarik sama Aki-chan, ternyata.....tangan dia anget bangeeeet >//////< ya.....walaupun ternyata dia pake sarung tangan item yang mirip banget sama sarung tangan drumband-nya si Yuuki.
Tapi ternyata, bukannya gw yang ke atas eh malah dia yang ketarik ke dalam danau (emang gw seberat itu apa?) Mukanya keliatan bete, gw ajak ngobrol dia tetep diem (shit! ah, tapi semuanya juga pada diem sih....) Gw ngeliat Shinji-chan, tapi dia dieeeem aja ngeliatin gw, DAMN! SHINJI-CHAN! LU MAU GW DIAMBIL AKI-CHAN?! (sedeng mode : on)
Tiba-tiba, ada temen sekelas yang setau gw....gak tau p3p, ngajakin gw sama Yuuki ke pintu keluar. Gw sih iya-iya aja, pas begitu keluar ke sebuah pintu (yang tiba-tiba muncul) di situ.....PETS! gw bangun dari tidur deh.... -_________-
Dammit...apa mungkin kalo gw nggak pergi ke pintu itu gw bisa ngeliat Shinji-chan terus? -_______-

Selasa, 25 Januari 2011

Just Announcing

Hahaha^^ berhubungan dangan perayaan telah dibuatnya San Kokoro no Ma *dzig!* maka saya umumkan, bahwa kita sering TELAT UPDATE!!! *dzig! bug! plak! ......cling*

Hmph, klik di sini untuk melihat profilnya.
Atau klik di sini untuk membaca:
Chapter 1
Chapter 2

But, beware! Fanfictionnya gaje banget! plak!*

Senin, 17 Januari 2011

Tiba-tiba aja... ufufu~~~

Pas lagi jalan pulang, biasanya kan gw dengerin radio. Nah... gw lagi dengerin radio yang namanya Woman Radio Jakarta. Di situ disiarin iklan yang lagunya di-mix. Tau-tau......
"Baby...baby...baby...." (bukan lagunya JB)
"Mass Destruction!!!!!!" teriak gw tiba-tiba di dalem mobil.
"Apaan sih kak?! Ribut wae!" kata mama Risa.
"Nggak, ini ada lagu Mass Destruction, BGM dari game aku,"

ufufu~~~ bisa-bisanya jadi kayak gitu... tau-tau aje ada lagu Mass Destruction, buat yang gak tau, lagu itu adalah BGM pas Minato ngelawan shadow di Tartarus~~~ ^_<

apa jangan-jangan orangnya maen P3 juga yah?? *plak!*

Minggu, 16 Januari 2011

Yelling @ The Middle of The Night

Yelling=teriak, yah.... begitulah. The End.
Ah!!! Belum selesai!!!
Ceritane begini, denger-denger gosip nih.... katanya di Persona Trinity Soul (PTS) itu ada chara dari P3 (Akihiko maksudne), ya udah, karena gw ga tau si Aki munculnya di episode berapa, ya gw cari di myanimelist.net
Nah katanya (lagi) dia keluar di episode 14, nah... pas jam 12 malem, semua orang di rumah pada tidur kecuali gw, akhirnya gw pun nonton PTS episode 14.
gw nonton, dan gw teruak-teriak sendiri di kamar gw (dengan suara yang dikecilin tentunya) "AKH!!!! beneran siah!!! ada si aki!!! ah!! astagfirullah!!! sadar, mi!!!ah!! siah!! minatonya mana!!!!"
terus abis itu gw teriak lagi "woi!! keluarin dong persona lw!!! cengo aja lw bisanya!!! keluarin pake evoker lw kek!!! ah, bego!!!!"
ah, kalo diinget-inget gw kayak orang bego sinting yah?

moral : jangan teriak-teriak gaje pas tengah malem, ntar dikeroyok tetangga sebelah -_-|||

Minggu, 02 Januari 2011

Nostalgia = P4 (?!)

Beberapa jam sebelum gw ngeposting ini, gw liat papa Kuro yang lagi ngeliat dokumen-dokumen jaman dahulu kala. (Okelah kita lewat aja)
Di situ gw (ikutan) liat ijazah SMP papa Kuro (oya, papa Kuro ntu juga lulusan Ichi Chuugakkou), nah di sana gw liat ada pelajaran (kalo gak salah namanya) pendidikan pengamalan Pancasila.
Gw nanya ke papa Kuro, "ini pelajaran apaan? kok sekarang ga ada?"
Terus papa Kuro jawab, "oh, iya, pelajaran P4, blablabla(gw lupa disini papa Kuro ngomong apa)"
"hah?! P4?!"
"iya, Pedoman Penghayatan Pengamalan Pancasila,"
"Oh............ kok lucu sih namanya, kayak nama game punyaku, P4"

Gw kirain pelajaran tentang Persona (gak mungkin mi, gak mungkin), kalo beneran ada kan seru ntar, haha, bisa belajar gimana caranya ngelawan Shadow. =,=

Selasa, 28 Desember 2010

The Lying Website

Barusan aja, sebelum gw ngetik postingan ini, gw nemu suatu website yang KATANYA persona 3 portable wikia. Kalo dari megaten wikia (http://megamitensei.wikia.com/wiki/Megami_Tensei_Wiki) Minako ga ada hubungannya ama Minato, tapi kalo di "The Lying Website" tersebut katanya Minako sama Minato itu kembar. Kenapa gw nganggep kalo Minako ama Minato bukan anak kembar? Soalnya gw juga udah pernah buka official websitenya p3p, jadi gue juga udah tau.

Lebih parahnya lagi di The Lying Website ntu ada chara yang BENER-BENER GAK ADA di P3P, malahan ada social linknya ama Souji. (gaje gila!)

Yah... pokoknya gw eneg deh sama website itu

Kamis, 23 Desember 2010

Pagelaran Tahun 2010

Waw..!!!! Akhirnya ulangan selesai juga~~~ sebenernya udah selesai dari kemaren-kemaren, cuma gue lagi mood ngepostingnya sekarang X9

Jadi tiap tahun di Ichi Chuugakkou itu pasti diadain acara pagelaran, yep, pagelaran itu dilaksanain sama senpai2 kelas 9, crossover negaraXprovinsi deh......, jadi mo ga mau taun depan gue juga harus pagelaran. *hiks hiks*

Yak~~ gue mulai cerita ya~~~
Yang pertama, pokoknya JatengXThailand, yang kocaknya, pas rambut si teteh dikipas-kipasin gak jelas (haha, pisss v^^)

Kedua, InggrisXJabar, pas pertama gue nonton "oh, Alice in Wonderland" trus tau-tau aja gue langsung mikir "hah? Margareth? P4?" Kenapa coba gue mikir kaya gitu? Soalnya gue inget nama persona, yaitu "Alice" sama nama penghuni velvet room "Margareth", ceritanya di situ tuh Margareth itu kakanya Alice, dan tau2 gue mikir lagi "Eliz ama Theonya ke mana?" (wah, gue masih tetep bego)

Third, CinaXSumut, ga ada yang gue mau ceritain dari sini.

Nahhhh, kaopat yeuh, BALIXJEPANG!!! Sebelumnya, gue pikir di kelas Jepang ini bakalan ada cosplaynya kaya tahun lalu, jih, ternyata ga ada, tapi ceritanya seru loh, masih ada hubungannya ama p3 (mulai deh....) Iyalah, soalnya "Barong" ama "Rangda" (dua2nya nama persona juga, walopun gue tau megaten ngambil dari cerita rakyat Bali) Gue pikir entar ada Minato yang ngeseal Barong & Rangda, ternyata..... yah, no problem lah.

Dilanjut keesokan harinya, ke5 nih, ItaliXPapua, gue kirain ada tokoh KHR nongol (ngocol lu, mi) abis, mereka kan mafia. Betul, betul, betul? Tapi.... gila, breakdance ala Funky Papuanya keren loh.

Keenam~~~, SumbarXBelanda, gila, masa ya waktu ada bgm baladanya, masa liriknya kayak lagu "kimi wa boku ni niteiru" dari Gundam Seed. =,=

Ketujuh, JakartaXIndia, pokoknya dangdut abis deh!

The last, ArabXSulawesi, Arabian Night~~~, A Whole New World~~~~~

Nah, padahal seharusnya ada penampilan band kelas (, tapi karena FLC B.Jepang, jadi aja disuruh ke sekolah. Biasa, ngomongin Open House nanti. Plis doain ya supaya gue bisa dipilih di drama Open House ngewakilin FLC B.Jepang ^^.

Rabu, 01 Desember 2010

Sebuah Lawakan Garing

Sehabis selesai dari FLC B. Jepang (sejenis ekskul gitu ya) gue dan Soshi pun jalan ke luar sekolah. Pas di koridor, gue inget DVD buat belajar bahasa Jepang. Nah, waktu itu kan kata ‘Minato’ ada artinya, yaitu ‘pelabuhan’. Tiba-tiba aja muncul sebuah lawakan di otak gue (lawakan yang mirip kayak gini lagi ngetren loh di kelas gue), “ohya, kalo gak salah kan Minato artinya pelabuhan,”, “terus?” tanya Soshi, “pantesan dia berlabuh di hatiku~~~ ^_^” lanjut gue dengan pedenya. Jiah... abis itu lantai 2 langsung sepi dah...

Kamis, 25 November 2010

Dari Album Foto Facebook

Ini berawal dari jumlah gambar P3P di laptop gue yang udah banyak (semuanya ada 100 lebih), jadi aja gue iseng-iseng bikin album foto P3P di Facebook gue. Beberapa jam setelah itu, tiba-tiba ada si Chiba (samaran >w<) nge-comment album gue, begini isi comment-nya “Persona 4 dong?” What?! Gue gak tau lho kalo ada yang tau Persona 4 (di Ichi Chuugakkou) selain gue dan Soshi. Jadi aja gue post ke wall-nya “suka persona 4?” Pas besoknya, ada pemberitahuan, “Chiba menuliskan sesuatu ke dinding anda.” Ya udah, pas gue liat ternyata dia bilang kalo dia maen Persona 4, nah, gue langsung nge-comment “dikirain cuma aku doang yang main Persona 4 di Ichi Chuugakkou”, nah tau-tau ada lagi nie si Ama (cowok loh ya), sohibnya si Chiba, ikut ngecomment di bawah comment gue, “gua juga, tapi lagi main final fantasy” (nyambung-nyambung ke FF?) akhirnya gue comment lagi deh, “unbelieveble, haha, gak ada yang main Persona 3?” (idih, nyambung-nyamung kok P3?) Pas malemnya gue cek facebook, begini commentnya:
Ama : “males, persona 4 aja dialognya panjang” (padahal mah kan bisa mencet segitiga supaya gak lama)
Chiba : “persona 3 kotanya kecil, persona 4 kotanya gede” (lho, kalo tau berarti udah maen dong?)

Rabu, 24 November 2010

Google Translate


Hari senin, (udah baca postingan ‘Fanfiction’ sama ‘Jangan Nekat Deh...’ kan? Soalnya ceritanya masih nyambung) gue kan abis pulang dari Ichi Chuugakkou, sepanjang jalan gue bengong aja, gimana nggak? Chara yang selama ini gue idolakan masa dibikin jadi fanfic gak bermoral gitu?!
Faye      : “Sabar, sabar... makanya, jangan suka nekat jadi anak...”
Kagami : “Heh? Sejak kapan lu nongol?”
Faye      : “Shut up, dammit!”
Kagami : “Ih, sejak kapan lu jadi kasar gini? Setau gue mah malah si Freya yang kasar.”
Faye      : “Tch, whatever...”
Kagami : “Demi apa?! Lu ikutan si Freya?!”
Ng, ehm, kita lanjut. Sebenernya kenekatan gue masih lanjut. Akhirnya gue sanggup juga nyelesein ntu chapter terlarang. (Wah, nekat banget nie anak?) Nah, di chapter 7 nya malah tambah gue gak bisa baca. Gak ada ujan, gak ada warning, tau-tau aja ada gituan (tau maksudnya apa?). Nah, di kamar tante Nana itu kan ada si Aero lagi maen internet, ya gue minjem aja. Terus, gue nutup matanya si Aero dan ngeliat apa arti dari warning yang di bold di chapter 6. Alhasil setelah gue tutup tab itu, gue langsung lari ke ruang keluarga sambil teriak gak karuan (untung di rumah lagi sepi). Abis itu kan si Aero nanya “nyari arti apa sih? Sampe histeris gitu?” (oh, ya, untungnya si Aero gak tau jawaban dari postingan ‘Jangan Nekat Deh...’) Terpaksa deh gue bilang kalo gue nyari arti dari ‘f*ck’. Tau-tau aja si Aero nanya artinya, mampus gue, mana gue gak tau artinya lagi! (Makanya, kalo mau boong kira-kira dikit -_-“)
Freya     : “I’m Hommeeeee!!!!”
Kagami : “Uwa.... si Freya balik dari RSJ! Akhirnya..!”
Faye      : “Ehem, eehem *ngetes suara* wah, akhirnya aku balik seperti semula!”
Kagami : “Lha? Emangnya tadi lu kenapa?”
Freya     : “Yep, yang barusan jadi Faye tadi itu gue! Kita kan tukeran peran!”
Kagami : “Hah? Berarti yang masuk RSJ itu......”
Faye      : “Ya, itu AKU.”
Kagami : “What?! Bahkan gue yang ngebuat mereka aja gak tau yang mereka bertukar roh?! Imposible!!”

Senin, 22 November 2010

Jangan Nekat Deh...

Udah baca posting yang judulnya "Fanfiction" kan? (Kalo belum baca aja) Nah... gue udah baca ntu fanfic sampe chapter 6. Nah di catatan si authornya kan ada tulisan, yang kalo diartiin "di fanfic ini terdapat konten yang bukan buat anak di bawah umur, kalau anda anak dibawah umur jangan baca fanfic ini" (kalo ga percaya tanya aja sama Soshi) Tapi karena nekat gue baca deh tuh fanfic. Di awal-awal gue mikir "alah... pasti cuma kayak tragedi 48.... kalo itu sie dirating T juga banyak..!" Tapi, ternyata..... fanfic itu ngebuat gue mau muntah!!! Gile, apa-apaan ntu author, sampe menodai Minako segala! (ma-maksudnya, mi?) Karena gak kuat ya gue langsung tutup aja tab itu. Mau tau apa yang terjadi? Gue kasih clue deh, Si Minako di .............. Pertanyaan : "TKI dari Indonesia ke luar negeri cuma bawa baju, paspor, sama uang. Tau-tau pulang bawa anak. Si TKI itu diapain ama majikannya?" Kira-kira di fanfic itu si Minako digituin, begitulah.

Maaph ya kalo pada (agak-agak) eneg, soalnya kalo gue nggak ngeposting ini entah apa jadinya entar gue di rumah.

Moral : Makanya, baca fanfic yang seumuran sama kita, kalo belum cukup umur jangan pernah nekat baca fanfic bergenre M

TV Champion

Hm, sebagai permulaan, gue kasih t au ya, setiap jam lima sore itu gue suka nonton TV Champion di MNC tv. Soalnya acaranya itu ada jepang-jepangnya. Tapi ga gue sangka, gitu-gitu ternyata ada unsur P3 nya (maksud lo?)

Unsur #1:
Sebenernya yang ini gak ada P3nya, tapi baca aja ya? Perlombaan bikin mochi, haha, gue pengen makan tuh. Pas di champion stage, si presenternya bilang "perlombaan membuat KAGAMIMOCHIII!!!!!" gue waktu itu langsung becengo ria. Hah?! What?! Kagami?!

Unsur #2:
Yang kedua, lomba menghias buah, waktu itu gue bercengo ria (lagi) soalnya si presenter bilang gini "oh.... memakai semangka JUNPEI rupanya..." gue yang duduk di sebelah Aero langsung bilang "si Junpei jadi semangka?"

Fanfiction

Seperti biasa, gue baca fanfic tentang P3P lagi (kebiasaan lu!) Tapi ini gak biasa, gue baca fanfic ber-rating M (Mature) padahal itu kan buat 17+ .Gue baca yang serial berseri tentang Minako sama Shinjiro, tapi gue baru baca sampe chapter 3 (semuanya ada 15) Pas chapter 1 aja gue udah deg-degan (takut ada yang aneh-anehnya) Si Freya aja yang suka 'couple' itu langsung masuk RSJ (kok?) Sebenernya ceritanya pake bahasa inggris, soalnya kalo pake bahasa indonesia fanfic tentang Minakonya cuma dikit. Jadi...... gue mau baca fanfic lagi.
Oh, ya, ternyata gue salah kalo nama FeMC P3P itu cuma Minako, nama lainnya itu Hamuko, Kenapa beda? Yep, soalnya nama Minako dipake penggemar di Amerika sementara nama Hamuko dipake penggemar di Jepang. Begitulah...... maafkan keegoisan gue ini -_-"

Mr. Nasi

Mr. Nasi, dia itu (salah satu) guru bahasa Inggris yang dateng dari Kanada. Kenapa nama samarannya Mr. Nasi? Soalnya nama panggilannya mirip nama salah satu jenis nasi (singkat amat yak?) Waktu itu si Mr. Nasi ngasih game ke kelas gue. Gamenya itu mesti nyebutin 5 benda menurut kategorinya dan antar tim gak boleh sama. Lanjut ke kategori “games”. Karena ga tau mesti nyebut video game ato pemainan tradisional, jadi aja gue nanya “mister, video game or what?” si Mr. Nasi jawab “anything do you want” yaudah, gue tulis deh Persona 3 Portable (hobi amat yak? -_-;) Pas tim gue nyebutin semua jawabannya (termasuk P3P loh ya) si Mr. Nasi bilang “hmm... persona three portable, anyone have same answer?” gak ada yang jawab, yey 100 poin! ^_^ tau-tau si Mr. Nasi bilang lagi, kalo di artiin, artinya jadi “yah, walaupun aku gak tau itu game apaan” Pas si Mr. Nasi bilang gitu, gue langsung nyolot-nyolot di dalem hati “ya udah sie, cari aja sana di internet, ga bisa bukan?!”

Senin, 15 November 2010

Itu namanya kualat

Kualat? ya, KUALAT (udah gede di bold lagi *_*") Ini berawal dari si Aero yang udah gendut, pelit, idup lagi, gak minjemin PSPnya, padahal gue kan pengen maen P3P. Ya udah, gue diem-diem maen aja tu PSP, pas diliat daftar gamenya, kata-kata yang (cuma bisa) keluar dari otak gue cuma: "d*mm*t!", "oh, sh*t!", "holy cr*p!", "what the hell?!" "WTF?!" "sial!" "******!" ************************ (maaph, ya, sisanya sensor, entar gue kena penyalahgunaan) P3P udah gak ada!!
Malemnya si Aero ngisi game baru, game yugioh GX, pas mencet L1 ama R1 malah gak bisa diapa-apain, langsung ngehang gitu. Dan ini terjadi berkali-kali. Hahaha, itu baru namanya kualat!

jangan pernah ngebuat orang lain menderita, karena orang yang menderita itu doanya cepet terkabul, dan orang yang menderita bisa aja dendam dan mendoakan supaya orang yang menderitainya mendapat balasan setimpal

perjalanan sampe kenal Persona

ya...... gue ini emang sering (banget) ya ngomongin P3P, kan kasian yang gak tau....
Freya  :"............bodo amat"

yang paling pertama di seri persona yang gue kenal itu Persona 4 ya, pertama kali gue liat bungkusannya, gue kira orangnya bisa berubah (bahkan si Aero pun juga mikir kayak gitu) tapi pas dimainin ternyata seru juga, tapi gara-gara kehabisan Moon Tsukubame pas lawan Shadow Kanji, ya sisanya si Aero yang nerusin.

Yang kedua, itu Persona 3 FES, gue di situ belum ngerti, kan ada pilihan The Journey ama The Answer, pas maen The Answer, katanya mesti maen yang The Journey dulu, ya udah gue maen dulu yang The Journey. Pas maen, gue coment gini "ih, kok bunuh diri sie? (inget, mereka ngeluarin persona pake evoker!) aneh banget! mending persona 4!" walaupun akhirnya gue lebih suka P3.

ketiga, adalah Persona yep, persona biasa yang cuma ada di PSP, gue ga maen si, cuma si Aero yang maen, itu pun menurut gue belum bisa dibilang persona, (yang maen pasti tau) kan nge-fusenya gak kaya P3 ama P4. Skillnya aja bukan Maragi malah Mahaagi.

keempat, yaitu favorit gue Persona 3 Portable, pertamanya gue kira gamenya sama kayak P3, ternyata beda! Pertama kali gue minjem ke Aero, si Aero bilang gini, "eh, di sini ada karakter ceweknya, lho" pas itu juga gue langsung bercengo ria. Gue juga tau nama Minako juga dari si Aero.